PT AIA Financial berupaya meningkatkan pangsa pasar di
industri asuransi jiwa di Indonesia. Saat ini market share perseroan berada di peringkat kedua, meningkat dari tahun
lalu yang berada di peringkat ketujuh. Terkait itu, perseroan gencar untuk meluncurkan 2-3 produk per tahun yang
disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.
Presiden Diektur AIA Financial Carl Gustini mengatakannya
pada saat peluncuran produk Premier Hospital and Surgical AIA Financial di Jakarta Rabu (20/121). AIA
Financial saat ini memiliki total nasabah sebanyak 1,1 juta dan perseroan masih mengandalkan pemasaran produk asuransi jiwa
unit linked yang mencapai 85% dari keseluruhan produk.
Hasil riset yang dilakukan AIA Group terhadap 700 responden
dewasa di Indonesia menunjukkan sebanyak 53% masyarakat khawatir terkena penyakit jantung, 32% khawatir
terhadap risiko sakit kanker dan 31% khawatir terhadap diabetes.
No comments:
Post a Comment